Pj. Sekda Boltim Pimpin Diseminasi dan Laporan Akhir Penyusunan Dokumen D3TLH

Berita-Pemerintahan

Tutuyan, Kamis (5/12/2019) – Diseminasi dan Laporan Akhir Penyusunan Dokumen Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Hidup (D3TLH) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur telah dilaksanakan pada Kamis, 5 Desember 2019. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ibu dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Kes, M.Si dan dihadiri langsung oleh Tim Pendamping Tim Penyusun dari Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sulawesi dan Maluku (P3E SUMA) Ibu Mini Farida, ST, M.Si, Ibu Najhah Aris, SH dan Bapak Hasnan, A.Md, Sekwan Kab. Bolaang Mongondow Timur, Pimpinan dan perwakilan SKPD di Kab. Bolaang Mongondow Timur, Perwakilan Pelaku Usaha Pertambangan, Media cetak dan elektronik.

Alhamdulilah Dokumen D3TLH Kab. Boltim sudah selesai disusun dan sementara di jilid di Makassar. Terima kasih tak Terhingga kepada Bapak Bupati Bolaang Mongondow Timur, Bapak Sekda Guhanga Kab. Bolaang Mongondow Timur, Bapak Pj. Sekda Guhanga, Ibu Pj. Sekda, Bapak Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sulawesi dan Maluku (P3E SUMA) Bapak DR. Ir. Darhamsyah, M.Si, Ibu Kabid Mini Farida, ST, M.Si, Bapak Hasnan, Bapak Prof. DR. Zetly Tamod, SP. M.Si (Tenaga Ahli, Narasumber dan Pendamping Tim dari Akademisi), Ibu Kadis LHD Provinsi Sulawesi Utara, Ibu Kabid Tini Tawaang, SH, Pak Nolly serta kepada semua pihak yang telah memberikan konstribusi masukkan/koreksi, dukungan dan perhatiannya sekecil apapun kepada kami sehingga Tim berhasil menyusun Dokumen D3TLH sampai selesai menjadi satu buku Landasan Penting Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Bolaang Mongondow Timur.

Alhamdulillah Kab. Bolaang Mongondow Timur adalah kabupaten/kota pertama di Sulawesi Utara yang telah selesai menyusun Dokumen Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Hidup (D3TLH). Dimana Dokumen D3TLH ini adalah Dasar Penyusunan RTRW, RDTR, KLHS RTRW, KLHS RDTR, RPPLH dan semua dokumen KLHS

(Kajian Lingkungan Hidup Strategis) Kamis, 05 Desember 2019 (DLH Kab. Bolaang Mongondow Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *