Bupati Lantik dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes sebagai Pj. Sekda Boltim

Berita-Pemerintahan

Tutuyan, Selasa (03/12/19) – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar, SH melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kepada Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Bolaang Mongondow Timur dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes di Kantor Bupati Bolaang Mongodow Timur. Pelantikan Penjabat Sekda berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 91 Tahun 2019 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah serta Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 445 Tahun 2019 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Bolaang Mongondow Timur.

“Pelantikan ini dimaksud untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan serta pelayanan publik di Kab. Bolaang Mongondow Timur”, ujar Bupati.

Bupati berharap kepada Penjabat Sekda yang baru dalam kurun waktu 3 bulan kedepan dapat membantu kegiatan bupati. “Selain itu tugas utama sekda adalah mempersipakan pengisian jabatan sekda definitif yang prosesnya sedang berjalan. “ ujar Bupati.

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. Sulawesi Utara DR. Femmy J. Suluh, M.Si mengucapkan selamat berkerja kepada penjabat sekda dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes. “Tentu karena ketentuan undang-undangn sehingga dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes dipercayakan oleh Gubernur Sulut sebagai Sekda di Kab. Bolaang Mongondow Timur.’ Ucap Kaban BKD.

Sementara itu dr. Bahagia R. Mokoagow, M.Si., M.Kes sebagai Penjabat Sekda yang baru menyampaikan komitmen untuk membantu serta mengawal program kegiatan di Tahun Anggaran 2019 serta pemgawal APBD Tahun Anggaran 2020 nantinya. “Alhamdulillah setelah resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Penjabat Sekda tentunya saya akan melaksanakan tugas yang diamanatkan sebaik mungkin penuh tanggung jawab terutama dalam mengawal program kegiatan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur serta mengawal prses seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) sekda definitif,” Tutup Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *